Rabu, 01 Februari 2017

CARA MENJADI MITRA GOJEK GOFOOD BANDUNG INDONESIA


Salam Hangat,

Salah satu layanan Go-jek yang digemari konsumen Masyarakat Indonesia khususnya dibandung adalah layanan Go-food (jasa pesan antar makanan), layanan ini tersedia pada aplikasi Go-jek.

Jika anda memiliki usaha kuliner dan ingin bergabung sebagai mitra Go-food ini dia caranya ;

Cara pertama bisa kirim email
Email ke: gofood@go-jek.com Dengan format: [KOTA][NAMA USAHA][CONTACT PERSON]

Cara kedua bisa secara online
Namun sebelum mendaftar anda persiapkan persyaratan sebagai berikut ;
  1. Mengisi Form Registrasi
  2. Foto atau bisa di scan KTP serta NPWP anda
  3. Siapkan foto Menu (usahakan semenarik mungkin) serta harga makanan atau minuman yang akan anda jual
  4. Siapkan 1 foto (boleh lebih) makanan atau tempat anda jualan yang berukuran 1000x500 pixels
  5. Meterai (6.000) untuk Kontrak Kerjasama

Cara Mendaftar jadi mitra Go-food online dengan mengklik link bawah ini



Selamat menjadi Mitra Go-Food semoga anda berhasil.

Salam blogger,



Source from ; Go-jek Indonesia



11 komentar:

  1. Ko saya sudah 2x daftar online g ada tanggapan nya ? Terimakasih

    BalasHapus
  2. Saya cobah daftar agak mudah hanya saja kita sebagai owner outlet makanan dengan membayar 20% revenue perbulan ke pihak gojek oleh karna nya bisa donk kita mark up harga perposinya dri harga normal?karna Hal teknis contoh nya kita mempunyai outlet makanan kemudian di jual/promosi)gabung/patner/di gojek lalu biasa nya harga 20/porsi lalu kalo gojek kita jual dengan harga segitu rugi donk karna kita harus bayar 20% dari revenue perbulan tersebut,kalo system nya gojek terconnect dengan kita owner outlet jdi kita bisa tau/kontrol kalo gak dri Mana kita tau?

    BalasHapus
  3. Tanpa Npwp bisa GK untuk gabung go food

    BalasHapus
  4. Tanpa Npwp bisa GK untuk gabung go food

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. kapan resto gofood sya di terima sya sudah mendaftar online dua minggu lalu mhon informasinya via emai terimakasih.

    BalasHapus
  7. kapan resto saya di publikasikan terimakasih

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Bila anda sibuk, merasa ribet, gaptek, saya bisa membantu mendaftarkan GO-FOOD.

    Saya Buka Pegawai Go-Food, Saya hanya jasa mendaftarkan saja.

    bisa kontak WA : 089682284953

    BalasHapus
  10. Tolong kalo ada jasa daftar go food bantu saya mau daftarin jualan saya..wa 081211211389 alamat Cileunyi Jatinangor mksh

    BalasHapus